Baca Syahadat di Podcast, Segini Penghasilan Denny Sumargo dari YouTube

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Jabar – Baru-baru ini Denny Sumargo menjadi perbincangan hangat lantaran dalam salah satu podcastnya ia membaca syahadat lengkap dengan artinya. Gara-gara kontennya tersebut, berbagai sisi dari suami Olivia Allan itu disorot.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dalam kontennya tersebut, pria yang akrab disapa Densu itu terlibat obrolan dengan Deryansha Azhary atau Dery Kasisolusi. Keduanya membahas soal agama Islam berikut syahadat sebagai bagiannya.

Meski dituntun oleh mantan bassist Vierratale itu, Denny Sumargo ternyata berhasil mengucapkan dua kalimat suci tersebut.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo

Photo :
  • viva.co.id

Mendapati Denny Sumargo fasih melafalkan kalimat syahadat, Dery senang luar biasa. Ia merasa telah mengislamkan suami Olivia Allan tersebut. Dengan gembira, Dery menyerukan kalimat takbir dan memeluk Denny Sumargo.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

"Senang banget gue. Anda sudah mengucapkan saksi sumpah bahwa Anda sekarang sudah masuk Islam, Bang Den. Masya Allah. Tiga puluh empat tahun, dan gue pertama kali mengislamkan seorang Denny Sumargo," cetus Dery.

Sementara itu, Denny Sumargo malah tampak kebingungan karena dia sendiri tidak sadar bisa dengan lancar dan fasih mengucapkan kalimat syahadat.

Halaman Selanjutnya
img_title