Terbongkar! Suami Selingkuh, Ira Nandha Ungkap Dirinya Suka Lelaki Brewok

Ira Nandha.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – TikToker Ira Nandha lagi-lagi muncul dengan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Di tengah kondisi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk lantaran perselingkuhan sang suami. Kini, ibu satu anak itu membongkar kisah asmaranya sendiri.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Seperti diketahui, suami Ira Nandha yakni Elmer Syaherman adalah seorang pilot di sebuah maskapai penerbangan Tanah Air. Elmer diketahui berselingkuh dengan pramugari yang bekerja di satu perusahaan dengannya, yaitu Bella Damaika.

Perselingkuhan antara Elmer dan Bella tersebut mengemuka dan viral di media sosial setelah Ira Nandha membeberkan berkut bukti berupa chat mesra sang suami dengan pramugari tersebut.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Terlepas dari perselingkuhan suaminya tersebut, Ira Nandha secara blak-blakan mengungkap kisah cintanya di masa lalu dengan Elmer. Diketahui, Ira juga sempat bekerja sebagai pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman.

Photo :
  • Viva.co.id
Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Akan tetapi, meski Ira dan Elmer bekerja di satu maskapai, kala itu keduanya tidak saling kenal. Elmer dan Ira justru saling kenal lewat Tinder, sebuah aplikasi dating yang digunakan untuk mencari pasangan.

"Karena dulunya aku pramugari, dan sekarang Bapak Kavi pilot, jadi orang-orang ngiranya kita kenalnya pasti karena satu kerjaan, satu perusahaan, dan pasti awalnya karena 'terbang bareng ya?' gitu," ujar Ira Nandha, mengutip video Instagram @mood.hits.official, Senin 1 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title