Ayah Teuku Ryan Sebut Anaknya Banyak Perubahan Setelah Nikahi Ria Ricis: Dulu Pendiam

Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Tanah Air, Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang menjadi buah bibir publik. Hal tersebut menyusul mencuatnya kabar gugatan cerai yang dilayangkan YouTuber itu terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Kini, seiring ramainya pemberitaan perihal rumah tangga adik Oki Setiana Dewi itu, banyak hal yang terkait dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diulik. Salah satunya penyataan mertua Ria Ricis, Teuku Rustam Effendi tentang anaknya, Teuku Ryan.

Saat hadir di podcast Oki Setiana Dewi, Rustam mengatakan bahwa Teuku Ryan mengalami banyak perbedaan setelah menikahi Ria Ricis.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Banyak memang perbedaannya, perubahan dari (Teuku Ryan) banyak dibandingkan pas di Aceh dan di sini. Ayah kadang-kadang heran kalau Ryan sudah banyak sekali berubahnya,” ungkap ayah Teuku Ryan menjawab pertanyaan Oki Setiana Dewi.

Kemudian, Rustam mengatakan salah satu perubahan yang mencolok dari anaknya adalah caranya berbicara.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Dalam hal positif (perubahan), cara dia berbicara contohnya," paparnya.

Dikatakan bahwa Teuku Ryan merupakan salah seorang yang lebih banyak berbicara ketimbang saat dia masih tinggal di Aceh karena cukup pemalu. Bukan hanya itu, perubahan positif lainnya adalah melihat Teuku Ryan yang tampak bahagia setelah menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title