Disebut Lama Tak Sentuh Ria Ricis, Teuku Ryan adalah Sosok Bertanggung Jawab di Mata Ayahnya

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang menjadi perbincangan hangat. Terlebih saat Ria Ricis menggugat cerai aktor asal Aceh itu.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Menyusul gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan tersebut, muncul spekulasi perihal alasan YouTuber ternama itu ingin menyudahi pernikahannya dengan Ryan.

Akhirnya, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio Abdullah ikut buka suara. Menurutnya, Teuku Ryan sudah tidak menyentuh Ria Ricis sejak melahirkan anak semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Terlepas dari itu, ucapan ayah Teuku Ryan yakni Rustam Effendi saat podcast bersama Oki Setiana Dewi tentang sosok Ryan kini kembali viral.

Di podcast yang berlangsung di tahun 2021 itu, Rustam mengaku dirinya tidak dekat dengan anaknya itu karena bekerja di luar pulau. Sehingga menurutnya, Teuku Ryan tumbuh tanpa figur seorang ayah.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Figur saya agak kurang dari Ryan karena tidak selamanya dengan Ryan. Akhir-akhir ini sudah mendekati pensiun baru dekat," ujar Rustam Effendi, mengutip YouTube Oki Setiana Dewi, Sabtu 3 Februari 2024.

Kendati begitu, Effendi selalu menjaga anaknya itu. Ia mengungkapkan selalu mendidik Teuku Ryan sehingga aktor tampan itu tumbuh menjadi pribadi bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
img_title