Pacar Tamara Jadi Tersangka Kematian Dante, Begini Reaksi Angger Dimas

Angger Dimas dan Dante
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Mantan suami Tamara Tyasmara, yaitu Angger Dimas atau ayah dari almarhum Raden Andante Khalif Pramudtyio akhirnya buka suara atas ditetapkannya pacar Tamara yakni YA sebagai tersangka.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Sejak awal, Angger Dimas memang curiga bahwa anaknya meninggal dunia dengan tidak wajar. Setelah mencabut penolakan untuk autopsi, Angger menyebut ada kejanggalan dalam kematian Dante.

"Anak saya diduga tidak tenggelam, tetapi diduga ditenggelamkan," kata Angger Dimas ditemui di Polda Metro Jaya usai mencabut surat penolakan autopsi sang anak.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Akhirnya, apa yang menjadi kecurigaan Angger terbukti. Pacar Tamara yaitu YA ditetapkan sebagai tersangka dalam kematian Dante.

Tak hanya itu, YA juga ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Melalui akun Instagram miliknya, Angger Dimas mengucapkan syukur dan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Dante.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!" tulis Angger Dimas, Jumat (9/2/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title