Putra Siregar dan Rizky Billar Ngaku Pernah Jadi Korban Pengeroyokan Kekasih Tamara Tyasmara

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

VIVA Jabar – Yudha Arfandi (YA) diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian putra semata wayang artis Tamara Tyasmara dengan mantan suaminya yang juga DJ, Angger Dimas, Raden Andante Khalifah Pramudityo  atau dikenal dengan nama Dante. YA diketahui sempat dititipi oleh Tamara Tyasmara ketika putranya untuk mendampinginya berenang.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Namun saat berenang tersebut, Dante muntah-muntah dan dibawa ke rumah sakit terdekat oleh YA. Saat di rumah sakit, Dante dinyatakan meninggal dunia. Menyusul dengan penetapan tersangka oleh YA oleh Polda Metro Jaya, muncul rekaman video CCTV dari video tersebut, diduga YA sengaja membuat Dante tenggelam di pinggir kolam renang.

Di tengah kasus tersebut, sejumlah publik figur ikut buka suara sebut saja Putra Siregar dan Rizky Billar. Putra Siregar sempat berurusan dengan pihak kepolisian dan masuk penjara beberapa tahun silam. Awalnya Rico Valentino dikeroyok oleh kekasih Tamara di sebuah klub malam di Senopati Jakarta Selatan.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Putra Siregar menolong Rico akibat dikeroyok YA di klub malam kala itu. Namun dia dan Rico Valentino yang malah divonis 6 bulan penjara. Kabar ini pertama kali diugkap Putra Siregar di Instagram storiesnya.

“Kaget hasilnya kalau sudah Allah yang bekerja. Ini pelaku yang keroyok Rico malah Rico yang dipenjara. Dia sama temen-temen gerombolan gengnya yang keroyok Rico. Dia ini yang paling banyak pukul Rico da sudah mengaku tapi Rico maafkan. Tapi tetap aturan Tuhan berjalan semoga ada pembelajaran,” tulisnya di kolom komentar Lambe Turah.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Sementara itu di Instagram storiesnya, Putra Siregar juga mengunggah tersangka YA dan menyebut tentang pengroyokan yang dilakukan YA.

“Jadi salah satu yang paling beringas ngeroyokin temen gue yang udah gu ama in ke dalam mobil pun dia masih ngejar ke mobil. Padahal temen gue udah penuh darah, apakah dia dihukum waktu itu? Ya enggak lah, lolos. Secara nganu… Jadi supaya dia gak lolos lagi dari jeratan hukum, mari kita kawal #JusticeForDante,” tulis Putra Siregar.

Halaman Selanjutnya
img_title