Terungkap Hasil Sementara Tes Kejiwaan Pacar Tamara Tyasmara Tersangka Kasus Kematian Dante

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

VIVA Jabar – Pacar Tamara Tyasmara yakni Yudha Arfandi, yang menjadi tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante sudah menjalani pemeriksaan psikologis untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Salah satu anggota tim psikologi forensik, dr Nathanael dalam rilisnya di Mapolda Metro Jaya mengatakan bahwa dalam melakukan tes kejiwaan tersebut, pihaknya  menggunakan berbagai macam metode.

"Dalam pemeriksaan psikologi yang kami lakukan, ada wawancara investigatif dan wawancara mental. Kami juga memantau percakapan dan kegiatan di media sosial untuk memantau psikologi tersangka," ujar Dokter Nathanael di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada Senin, (12/2/2024).

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Yudha Arfandi dihadirkan saat polisi jumlah pers

Photo :
  • Berbagai Sumber

Hingga kini, tes kejiwaan terhadap Yudha Arfandi masih terus dilakukan. Dikatakannya, tes tersebut memang membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan kesimpulan yang valid.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

"Masih kami dalami, pemeriksaan masih berlangsung. Kami masih melihat aspek verbal dan non verbalnya, kami masih mencoba memahami secara lebih komprehensif," ujar Nathanael.

"Pemeriksaan psikologi forensik ini sangat panjang, jadi belum bisa menyampaikan kesimpulan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title