Prabowo Subianto Kirim Karangan Bunga pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ada Apa?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Tanah Air, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terang-terangan mendukung palson capres-cawapres nomor urut 02, Pranowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 ini.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Keduanya pun giat membantu kampanye Prabowo-Gibran. Bahkan, momen Raffi dan Nagita ikut berkampanye bisa dilihat di media sosial dan pemberitaan seputar politik dalam negeri.

Dukungan kedua publik figur itu pun tak luput dari perhatian sang capres. Saat Raffi dan Nagita berulang tahun di tanggal 17 Februari kemarin, Prabowo dengan sigap memberi ucapan selamat kepada kedua orang tua Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Prabowo yang kini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia itu mengirim karangan bunga berwarna biru, sesuai dengan ciri khas paslon 02 itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Selamat ulang tahun untuk Raffi dan Nagita. Prabowo Subianto," bunyi dari tulisan di atas karangan bunga tersebut.

Mendapat kiriman karangan bunga dari orang penting itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengabadikannya di akun Instagram mereka. Ia berterimakasih kepada capres 02 itu sembari mengunggah foto keduanya berpelukan.

Halaman Selanjutnya
img_title