Angger Dimas Cuek dengan Isu KDRT, Malah Pasang Emot Emot Soal Kasus Dante

Angger Dimas dan Dante
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Saat publik tengah dihebohkan dengan kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, ternyata ada fakta mengejutkan yang terkuak.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Tamara Tyasmara pernah melaporkan mantan suaminya itu karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia alami sejak tahun 2021.

Namun, Angger Dimas tampaknya tidak terpengaruh dengan pemberitaan negatif yang menyerangnya. Ia malah asyik bermain media sosial dan membagikan postingan yang menyindir netizen yang ikut campur urusan rumah tangganya.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Dengan emotikon tersenyum, ia menulis, "Fokus untuk menyelesaikan kasus ini yang belum sampai ujungnya," mengutip Instagramnya, Rabu 21 Februari 2024, seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Angger Dimas seolah ingin mengalihkan perhatian publik dari masalah KDRT yang ia lakukan pada Tamara Tyasmara. Ia mengaku lebih peduli pada kasus kematian Dante yang masih penuh teka-teki.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Jangan melebar ke mana-mana ya. Ingat kan motif sebenarnya belum keluar?," ujarnya.

Padahal, kasus KDRT yang ia lakukan sudah terbukti oleh laporan polisi yang dibuat oleh Tamara Tyasmara. Kapolsek Menteng, Bayu M, mengatakan bahwa Tamara Tyasmara datang ke Polsek Menteng pada 23 November 2023 lalu, dengan nomor laporan polisi 61/2/2023/PolsekMenteng, dengan pasal 351 juncto 335.

Halaman Selanjutnya
img_title