Pengacara Singgung soal Rencana Wulan Guritno Bantu Sabda Ahessa Renovasi Rumahnya

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Mantan kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa harus berhadapan dengan hukum setelah dianggap mengulur waktu soal pembayaran dana talangan yang diberikan Wulan Guritno untuk merenovasi rumahnya. Diketahui, rumah Sabda tersebut berada di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Setelah digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan oleh Wulan Guritno, Sabda Ahessa akhirnya buka suara. Melalui Aditya Rahadian selaku kuasa hukumnya, Sabda membantah kalau dirinya punya hutang kepada ibunda Shalom Razade itu.

"Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca, memang klien kami tidak berutang kepada ibu Wulan Guritno," kata kuasa hukum Sabda Ahessa, Aditya Anggriady saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Dalam penuturannya, Aditya mengatakan bahwa dana yang dipakai Sabda untuk merenovasi rumahnya tersebut merupakan dana bersama. Dengan kata lain, dana itu bukanlah dana talangan.

"Kami memiliki dokumen bukti fakta-fakta dana kesepakatan tersebut. Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga," tutur Aditya Anggriady.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

Aditya pun kemudian memberi contoh soal renovasi rumah kliennya itu. Katanya, dana tersebut misalnya Wulan ingin membuat kamar untuk pakaian wanita di kemudian hari.

"Jadi contohnya ibu Wulan Guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya hendak membuat kamar pakaian wanita. Seperti itu," terang Aditya Anggriady.

Halaman Selanjutnya
img_title