Ditanya Rencana Buka Puasa Bareng Ria Ricis, Begini Jawaban Teuku Ryan

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA JabarBulan suci Ramadan kali ini menjadi ramadan yang berbeda bagi Teuku Ryan. Pasalnya, aktor asal Aceh tersebut kini pisah rumah dengan istrinya, Ria Ricis. Keduanya bahkan sedang dalam proses perceraian.

KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah, Begini Cara Dapatnya

Kendati begitu, Teuku Ryan berusaha menjalani Ramadan ini dengan ikhlas. Ayah Cut Raifa Aramoana itu nampaknya menjadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momen untuk memperbaiki diri dan membersihkan hati.

"Tipsnya adalah harus ikhlas, harus tenang hati, bersihkan hati dan pikiran biar kita nggak datang keburukan ke hati yang bisa menyebabkan kerusakan di tubuh kita. Jadi harus bersihkan hati, bersihkan pikiran biar semua puasanya lancar hingga Lebaran nanti," ujarnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ramadan Berkah, D’Bronx Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Seolah menyembunyikan kekalutan, Teuku Ryan juga mengaku dirinya senang dengan adanya putri semata wayangnya, Moana di Ramadan kali ini.

"Yang pasti senang banget karena ada si kecil dan semuanya," tuturnya.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Saat ditanya perihal rencana untuk berbuka puasa bersama Ria Ricis, Teuku Ryan tidak menjawabnya secara pasti, ia hanya meminta doa.

"Ya mohon doanya saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title