Putri Nikita Mirzani Pakai Nama Dedola di IG, Tulis Pesan Ini

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Anak sulung Nikita Mirzani, Loly mendapat sorotan publik lantaran ia membubuhkan nama belakang mantan suami sang ibunda, Antonio Dedola di bio Instagramnya. Menempuh pendidikan di London, Loly diketahui memang cukup dekat dengan Antonio dedola yang sempat menikah siri dengan ibunya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Lantaran memakai nama belakang ayah sambungnya itu, Loly sempat dituding menjalin cinta terlarang dengan Antonio Dedola. 

Setelah putus dari anak Olla Ramlan, Sean, Loly memang terlihat kompak dengan Antonio Dedola bak seperti saling membalas pesan lewat story. Unggahana terbaru story Instagram Loly @1aurabd, terlihat sama persis dengan caption yang ada pada bio ayah sambungnya Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dalam unggahnnya itu, Loly tampak menuliskan "Sabar - Patience" sama seperti tulisan yang ada di bio Antonio "Sabar - Patience".

Belum lama ini salah satu akun gosip sempat memergoki jika Loly dan Nikita Mirzani ternyata tak saling follow Instagram.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Bak sempat kompak dalam beberapa konten video TikTok saat membuat video Daddy rules, Loly dan Antonio Dedola kini ramai digosipkan memiliki hubungan spesial lain di luar kegagalan pernikahannya dengan Nikita Mirzani. Bahkan tak ayal, netizen pun kompak menyebut dan mencurigai Loly dan Antonio yang diduga masih saling berkomunikasi satu sama lain.

Namun banyak juga yang menyebutkan jika Loly hanya kagum dengan sosok Antonio Dedola dan menemukan figur ayah, yang selam