Musyawarah Keluarga Tak Dapat Selesaikan Masalah, Desta - Natasha Sepakat Cerai

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram/desta80s

VIVA Jabar – Adanya masalah rumah tangga yang tak dapat dihindari dan terulang berkali-kali, membuat presenter kondang tanah air Deddy Mahendra Desta alias Desta mengambil keputusan mengejutkan. Desta resmi menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki atau yang akrab dipanggil Caca.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Sebelum gugatan cerai Desta dilayangkan, nampaknya sempat melibatkan kedua belah pihak keluarga, yakni keluar Desta dan Keluarga Natasha Rizki untuk melakukan musyawarah guna mencari solusi terbaik untuk rumah tangga Desta dan Caca.

Namun, musyawarah tersebut nampaknya tak bisa menyelamatkan rumah tangga keduanya. Berpisah dianggap menjadi jalan keluar terbaik bagi Desta dan Natasha.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Musyawarah sama pendapat sudah disampaikan. Yang memutuskan mereka karena mereka yang menjalani rumah tangga," jelas Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023.

Setelah kesepakatan cerai dipilih oleh pasangan yang memiliki tiga anak ini dipilih. Desta pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023 lalu.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

"Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan adalah Desta," ucap Hendra.

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizki ymsudah menikah sejak 2013. Hasil pernikahan tersebut menghasilkan tiga buah hati.

Halaman Selanjutnya
img_title