Tertangkap Kamera Netizen, Foto Desta Rangkul Wanita Cantik di Bioskop Viral

Foto diduga Desta sedang merangkul seorang wanita
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pasca geger kabar gugatan cerai yang diajukan Desta terhadap istrinya Natasha, kini media kembali di hebohkan dengan ditemukannya sebuah foto yang diduga itu Desta yang sedang merangkul mesra  seorang wanita cantik.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Dalam foto tersebut nampak seorang pria berjaket hijau tua yang diduga kuat adalah Desta merangkul seorang wanita di bioskop.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @ardibhironx, yang mengaku mendapat kiriman dari netizen lain. "ini bang temen gua mergokin desta," ujar sang pengirim foto.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Ada yang ngirim ini di DM, tapi kebenerannya belum bisa dipastikan sih, karena gak keliatan mukanya baik cowok atau ceweknya. Udah gitu sumbernya udah tangan ke dua, fotonya dari temennya orang yang DM gue. Hmmmm.. menurut lo?," tulis keterangan unggahan Twitter @ardibhironx pada pada 17 Mei 2023.

Tak butuh waktu lama, foto itu lngsung ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial. Walau demikian, klaim bahwa pria berjaket hijau adalah Desta menjadi tudingan belaka dan tidak terbukti kebenarannya.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Sekedar informasi, kabar Desta melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya dibenarkan oleh Taslimah selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kepada media, Taslimah memberi keterangan bahwa gugatan cerai dilayangkan Desta dalam sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title