Dituduh Jadi Selingkuhan Desta, Netizen Geruduk Instagram Gege Elisa

Gege Elisa
Sumber :
  • Instagram/gegeelisa94

VIVA Jabar – Permasalahan rumah tangga Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizki nampaknya akan berakhir dengan perceraian. Hal tersebut dikarenakan musyawarah keluarga dari kedua belah pihak tidak dapat menemukan jalan keluar.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Selain itu, Desta sudah melayangkan gugatan cerai terhadap perempuan yang akrab dipanggil Caca itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Diduga, rumah tangga yang sudah dibangun selama kurun waktu 10 tahun itu mengalami cekcok karena hadirnya orang ketiga. Kemudian, setelah dugaan adanya orang ketiga tersebut mencuat, muncullah nama Gege Elisa yang dituding sebagai selingkuhan presenter tanah air tersebut.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Tak ayal, setelah Netizen mengetahui nama akun instagram Gege Elisa, komentar pedaspun berdatangan hampir di setiap postingan perempuan berwajah oriental tersebut.

Gege Elisa

Photo :
  • viva.co.id
Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

“Lu cantik anjir kok mau Ama om om??jujur dulu gw ngefans bgt Ama Lu tpi perempuan yg ga bisa hargai perempuan gak pantas deh di idolain eehh bdw EMG gada cowo yg mau Ama lu atau gmn masih habis Fikri gue,” komentar netizen di unggahan Instagram Gege yang sedang main tenis.

“Sayang bgt klo beneran ama laki org, mana masih muda,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title