Desta dan Natasha Bongkar Permasalahan Rumah Tangga

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter tanah air Deddy Mahendra Desta alias Desta dan istrinya, Natasha Rizki atau yang akrab dipanggil Caca kini tengah santer dalam dunia pemberitaan selebritis. Pasalnya, rumah tangga keduanya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Viral permasalahan rumah tangga mereka, belum lama ini bahkan dikabarkan ada di ujung tanduk lantaran Desta sudah menggugat cerai istrinya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Akibat kemelut rumah tangga keduanya itu, video lawas Desta dan Natasha Rizki kini kembali viral. Dalam video tersebut, tampak keduanya sedang bercerita perihal rumah tangganya kepada Quraish Shihab dan Najwa Shihab.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Desta dan Caca curhat pada Quraish Shihab serta Najwa Shihab

Photo :
  • intipseleb.com

Dalam obrolan tersebut, Caca mengungkapkan permasalahan rumah tangga yang kerap terjadi adalah karena seringnya terdapat perbedaan pandangan.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

"Yang Caca lumayan agak berat tuh ini sih perbedaan pendapat. Caca tuh sering banget beda pandangan sama Desta. Jadi kayak, Destanya ke sini Cacanya di sini. Nah itu yang sebenarnya bikin kita tuh jadi down," ucap Natasha Rizki di lansir dari IntipSeleb pada Jum'at, 19 Mei 2023.

Desta pun membenarkan hal tersebut dia mengakui jika selama ini dengan Natasha Rizki selalu berbeda pendapat dalam berbagai hal terutama tentang membesarkan anak.

Halaman Selanjutnya
img_title