Pengacara Ungkap Desta Menyesal Gugat Cerai Natasha

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Diketahui sejak awal tahun 2023, sedang marak sekali kasus perceraian dikalangan selebritis, seperti yang ikut serta terseret yakni pasangan Dedy Desta Mahendra dengan Natasha Rizki.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Pasca tersiar kabar telah melayngkn surat gugatan cerai, pasangan ini ramqai jadi perbincangan dimedia sosial. Meski demikian, beberapa hari yang lalu, keduanya sempat menghadiri undangan pernikahan Enzy dan Molen dengan sikap yang biasa saja, seolah tidak sedang terjadi apa-apa pada rumah tangganya. Melihat hal tersebut membuat warganet sontak mendoakan semoga Desta dan Natasha bisa rujuk kembali. terlebih keduanya telah 10 tahun berumah tangga.

Foto Desta dan Natasha

Photo :
  • intipseleb.com
Terkait Masalah Ranjang, Pihak Ria Ricis Sudah Enggan Bicara

Menurut Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta, menyebut soal kliennya merasa menyesal setelah melakukan gugatan cerai terhadap sang istri. Namun,  hal tersebut diambil karena menjadi jalan terbaik untuk keduanya. 

"Dia (Desta) bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik," jelas Hendra Siregar, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Disamping itu, rupanya Desta dan Natasha sebelumnya sempat melakukan mediasi. Namun, langkah mediasi seperti tidak membuahkan hasil. Sehingga keputusan bercerai yang dipilih Desta adalah jalan terbaik untuk mereka.  

"Ya pastilah (telah melakukan mediasi) kan nggak ujug-ujug mendaftarkan," ucap Hendra Siregar.

Halaman Selanjutnya
img_title