Sepakat Cerai, Begini Cara Natasha Rizki Jelaskan pada Anak-anaknya

Desta dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sepakat bercerai dengan Deddy Mahendra Desta alias Desta, Natasha Rizki tak ambil pusing tentang cara menjelaskan kemelut hubungannya dengan suaminya tersebut.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Meski tak bisa ditampik bahwa anak-anaknya sudah curiga tentang keputusan perceraian dirinya, perempuan yang akrab dipanggil Caca itu memilih untuk menjelaskannya dengan cara baik-baik terhadap ketiga anaknya, yakni Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

"Alhamdulillah anak-anak sangat kooperatif sih, dan kita berdua tetap dampingi mereka banget apalagi mereka udah pegang sosmed segala macem, jadi mereka udah liat," ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2023.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Jadi sebelum mereka lihat pemberitaan itu, kita sudah kasih tahu mereka duluan. Jadi mereka gak denger dari orang lain, atau dari isu-isu yang beredar," imbuhnya.

Kemudian Caca juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya curiga sejak lama. Namun, dirinya berusaha untuk tetap ada buat sang buah hati.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

"Mereka curiga-curiga ya udah pasti ya, namanya juga anak-anak. Tapi kita tetap mengupayakan untuk selalu ada buat mereka," katanya.

Tak meminta hak asuh anak dan harta gono-gini, Natasha Rizki sebut jika Desta sudah sepakat soal jatah bulanan sang anak namun tak ingin membocorkan nominalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title