Nikita Mirzani Bongkar Hubungan Loly dan Antonio Dedola: Mereka Jarang Ngobrol

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Lantaran Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly lebih berpihak pada Antonio Dedola, Nikita Mirzani kini gencar membongkar aib putri sulungnya itu. Tak terima karena merasa disudutkan, akhirnya perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut membeberkan hubungan Loly dengan si bule Jerman.

Menurut Nikita Mirzani, sebenarnya Loly tidak dekat dengan mantan suami ibunya tersebut. Bahkan, menurut ibunya itu, Loly jarang ngobrol dengan ayah sambungnya tersebut.

“Jadi gini ya, kalau di rumah itu, itu laki sama si anak saya ini tidak pernah ngobrol, jadi ngobrol itu tuh saya bisa itung pakai jari, jadi mereka itu tidak punya kedekatan yang signifikan, tidak punya sama sekali, tidak ada kedekatan yang signifikan yang saya lihat misalkan, dia nonton berdua di rumah, atau ngobrol membahas sesuatu gak ada, jadi waktu si laki masih ada di rumah, si Loly itu ada di kamar, di atas," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram, seperti dilansir dari kanal YouTube NaaraCooking pada 4 Juni 2023.

“Jadi saya gak tahu kapan waktu ngobrolnya, mungkin waktu ngobrolnya ketika si laki itu nganterin si anak ini pergi sekolah ke London, karena setahu saya yang ada di rumah, dan saya cek dari CCTV, mereka tuh tidak pernah yang namanya bersama-sama atau ngobrol," katanya lagi.

Membela ayah sambungnya, Loly memuji jika bule asal Jerman itu ayah yang baik. Hal itu, Loly sampaikan di kanal YouTube nya sembari memberi kesaksian bahwa Toni adalah ayah yang baik. Tak hanya itu, Loly juga membongkar bagaimana kelakuan ibunya.

"Dia selalu mempersiapkan apapun untukku, dia yang antar aku sekolah, pokoknya dia yang urusin semua hidup aku selama disini dan di Indonesia. Dia adalah ayah yang baik, aku merasa memiliki ayah saat ini," kata Loly membela Antonio Dedola.