Pihak Virgoun Respon Klaim Inara Rusli tentang Talak Tiga

Virgon cabut gugatan cerai Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarInara Rusli sempat mengungkapkan bahwa uang untuk anak-anaknya dari Virgoun tidak cukup. Menurut Inara, biaya pendidikan dan kursus anaknya hampir mencapai Rp.20 juta. Sedangkan uang dari vokalis band Last Child itu sebesar Rp.19 juta.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno saat ditanya soal isu tersebut enggan memberikan komentar atas hal itu. Alih-alih menjelaskan detail, Wijayono justru meminta wartawan agar menanyakan hal tersebut pada Inara Rusli.

"Tanya ke Inara mas," ujar Wijayono Hadi Sukrisno kepada wartawan pada Rabu, 7 Juni 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Saat disinggung soal Virgoun telah mengucapkan talak tiga sebagaimana sempat diungkapkan Inara, lagi-lagi Wijayono Hadi Sukrisno tak memberikan penjelasan memadai.

"Kalau belum pernah ada masalah, talak tiga itu, belajar baca buku lagi," ujarnya.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

Sebagai informasi, Inara Rusli angkat bicara panjang lebar terkait permasalahan rumah tangganya saat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo.

Banyak yang dibicarakan Inara mulai dari nafkah anak yang tidak cukup dan angkanya belum sesuai yang disepakati Virgoun dalam surat yang dibuatnya sendiri, talak tiga, poligami, hingga hadirnya orang ketiga dalam bahtera rumah tangganya.