Baim Wong Batal Berangkat Haji, Pihak Travel Angkat Bicara

Baim Wong
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Batalnya pemberangkatan Baim Wong ke tanah suci membuat berbagai pihak bertanya-tanya. Terlebih pembatalan tersebut dilakukan secara tiba-tiba, bahkan dikabarkan Baim Wong sudah berada di dalam pesawat.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Atas batalnya pemberangkatan selebgram tampan itu ke Haramain, pihak travel akhirnya angkat bicara. Menurut pihaknya, batalnya pemberangkatan itu bukan karena pihaknya. Pembatalan tersebut terjadi karena permintaan suami Paula Verhoeven itu sendiri dengan alasan yang bersifat personal.

"Mungkin bisa ditanyakan langsung sama mas Baim. Kalau dari kita, dari pihak travel sudah siap pelayanannya. Mungkin ada masalah kesehatan, kerjaan, atau apa dari pihak mas Baim," kata Agus Widodo dari Cahaya Kaabah Al Haramain kepada awak media pada Jum'at, 9 Juni 2023.

Ashanty Sekeluarga Berencana Jalani Puasa Ramadhan dan Lebaran di Mekkah

Agus memastikan semua persyaratan administratif Baim Wong sudah terpenuhi untuk berangkat ke tanah suci. Namun detik-detik menjelang keberangkatan, Baim Wong yang merupakan ikon dari Cahaya Kaabah Al Haramain tahun ini memilih tidak berangkat.

"Kalau dari kita persyaratan semuanya sudah terpenuhi (untuk Baim Wong berangkat). Dan sekarang semua jamaah sudah ada di Madinah," bebernya.

Pulang Umroh, Ini yang Dirasakan Happy Asmara

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Berbagai Sumber

Sebagai informasi, Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya batal berangkat haji meski diakuinya ia sudah berada di pesawat. Baim Wong merasa bahwa urusan naik haji adalah urusan panggilan Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title