dr. Richard Lee Tepati Janji, Berikan Kerjaan pada Inge Anugrah

Inge Anugrah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dokter sekaligus pengusaha yakni dr. Richard Lee sempat menjanjikan sesuatu kepada Inge Anugrah saat istri Ari Wibowo itu hadir dalam podcast nya.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

dr. Richard Lee menjanjikan suatu hal kepada Inge Anugrah setelah melihat kondisinya saat ini yang tengah dalam proses perceraian dengan Ari Wibowo dalam keadaan ia tidak memiliki simpanan. Selain itu, dr. Richard Lee memiliki latar belakang pendidikan S2 yang dianggapnya potensial.

Rupanya apa yang dijanjikan Richard Lee akhirnya terbukti. Sang dokter menawari Inge menjadi Direktur Marketing di perusahaannya. Inge tentu saja senang sekali diberi kepercayaan oleh dr. Richard bisa bekerja lagi setelah belasan tahun berfokus menjadi ibu rumah tangga.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Aku bersyukur, senang, dan terharu bisa mendapatkan pekerjaan," kata Inge Anugrah di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Jumat, 9 Juni 2023 malam.

Dalam kondisinya yang tidak mendapat harta gono gini, Inge Anugrah memang membutuhkan penghasilan. Ia tak mendapatkan harta gono gini sesuai dengan perjanjian pranikah yang dibuatnya bersama aktor tampan itu.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Inge mengatakan, dirinya perlu melakukan adaptasi lagi mengingat sudah 15 tahun dirinya tidak bekerja lantaran berfokus menjadi ibu rumah tangga. Inge pun mengaku akan banyak bertanya kepada dr. Richard Lee.

"Menjadi Direktur pastinya berat tugas dan tanggung jawabnya, tapi aku yakin pasti bisa. Aku yakin aku mampu dengan didukung oleh teman-teman yang baik," tutur Inge Anugrah.

Halaman Selanjutnya
img_title