Begini Reaksi Ari Wibowo Saat Tahu Inge Anugrah Sudah Jadi Direktur

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pasangan suami istri Ari Wibowo dan Inge Anugrah saat tengah dalam proses perceraian. Pasca digugat cerai oleh suaminya, Inge Anugrah sempat mengaku kebingungan akan tinggal dimana kelak setelah resmi bercerai dengan artis senior tanah air itu.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Mengalami kesulitan ekonomi di tengah gonjang ganjing rumah tangganya, tak membuat ibu dua anak itu menyerah dan pasrah begitu saja menerima keadaan. Ia melihat berbagai peluang untuk menyambung hidup. Sampai dikabarkan ia sempat mulai berjualan snack.

Namun, kini ibu kandung Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu sudah memiliki jabatan mentereng. Pasalnya, dr. Richard Lee memberi kepercayaan pada Inge Anugrah untuk menjabat sebagai direktur marketing di klinik kecantikan miliknya.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Tentu ini bukan prestasi atau capaian yang sepele, butuh kecerdasan dan kemampuan dalam menjalankan profesi tersebut. Tentunya, dr. Richard Lee sudah melihat potensi yang dimiliki istri Ari Wibowo itu.

Mengetahui Inge Anugrah sudah memiliki pekerjaan dengan jabatan yang mapan, Ari Wibowo yang menggugatnya cerai akhirnya memberi tanggapan. Ayah dua anak itu mengaku ikut senang dengan capaian yang diraih Inge. Tak hanya itu, Ari Wibowo juga mendoakan istri yang akan diceraikannya tersebut.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Konser GIGI

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title