Akhirnya, Bunga Citra Lestari Kembali ke Layar Lebar

Bunga Citra lestari
Sumber :

VIVA JabarBunga Citra lestari (BCL) sudah 4 tahun beristirahat dari film. Namun, kini fans atau penggemarnya boleh bergembira. Sebab, mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu akan kembali tampil bermain di film layar lebar.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Film Pasutri Gaje, akan menjadi film pertama BCL setelah ia vakum beberapa tahun ini. Dalam film tersebut, BCL akan memerankan karakter Adelia. Ia akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai Adimas.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL)

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Reza Rahadian Tampil Gemulai Pakai Singlet, Netizen: Sayang Banget Ya

"Ya senang ya kalau misalnya keluarga karena mau ngelihat aku kembali lagi di film itu kan sebuah pertanda juga aku maju selangkah lagi gitu udah berani nih ngambil film udah berani nih punya komitmen dengan film yang waktunya banyak harus dipakai," ucap Bunga Citra Lestari kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan.

Kegiatan anaknya di sekolah, Noah Sinclair membuat BCL lumayan memiliki waktu senggang. Hal itu menjadi salah satu alasan BCL menerima tawaran bermain di film tersebut.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

"Kalau ngomongin anak sekarang dia udah banyak kegiatan udah makin gede dia juga senang banget. Ya aku rasa hopelly ini akan jadi sesuatu yang besar yang disukai mudah-mudahan," katanya.

Reza Rahadian juga menjadi alasan Bunga Citra Lestari mau kembali berakting. Sebab keduanya memang sudah berteman dekat dan sering terlibat dalam project film yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title