Bunga Citra Lestari Kembali ke Dunia Akting Karena Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kurang lebih 4 tahun lamanya Bunga Citra Lestari (BCL) vakum dari dunia perfilman. Ia diketahui memilih istirahat dari dunia akting itu sejak sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Namun, kini BCL akan kembali bermain di sebuah film layar lebar.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Ternyata, BCL kembali ke dunia akting gara-gara satu sosok yang kerap menjadi lawan mainnya. Sosok itu adalah Reza Rahadian. Keduanya, dikenal sebagai pasangan main terutama di film Habibie - Ainun yang sempat booming menghiasi dunia perfilman tanah air bahkan sukses di mancanegara.

Setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia, ibu Noah Sinclair itu memilih vakum dari dunia akting. Film terakhirnya berjudul My Stupid Boss 2 di tahun 2019 lalu.

Reza Rahadian Tampil Gemulai Pakai Singlet, Netizen: Sayang Banget Ya

Bunga Citra lestari

Photo :
  • -

"Aku terakhir My Stupid Boss 2, ini pertama kali aku kembali menyentuh skrip lagi, reading lagi, syuting lagi, mulai bangun karakter lagi," ucap Bunga Citra Lestari di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Dilansir dari intipseleb pada Kamis, 22 Juni 2023, dikabarkan bahwa Reza Rahadian menjadi salah satu alasan Bunga Citra Lestari mau kembali berakting. Sebab keduanya memang sudah berteman dekat dan sering terlibat dalam project film yang sama.

"Lumayan menantang ya, karena lebih banyak fokus di kehidupan pribadi dan nyanyi. Untungnya main sama Reza jadi secara chemistry di luar adegan kita juga berteman dekat," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title