Nagita Slavina Sindir Awal Nikah Sudah Selingkuh, Syahnaz: Ih Enak Aja

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mahligai rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda sedang diterpa isu tak sedap. Syahnaz diduga selingkuh dengan seorang pria yang diduga adalah aktor FTV, Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhannya dibongkar langsung oleh Lady Nayoan, istri Rendy.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Lady Nayoan merupakan istri sah Rendy. Dia mengunggah bukti-bukti percakapan mesra antara Syahnaz dan Rendy. Bahkan, keduanya diduga sering mengobrol dengan menggunakan aplikasi ojek online supaya tidak ketahuan oleh pasangan masing-masing.  

Unggahan Lady mengundang perhatian warganet yang selama hari ini selalu sigap dan mengintai jalannya kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz. Bahkan, warganet pun kembali membalas unggahan sosmed dengan berbagai macam konten yang berhubungan dengan Syahnaz Sadiqah. 

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Salah satu yang viral adalah tayangan video, ketika Nagita Slavina sedang mengobrol soal awal pertemuan Syahnaz dengan Jeje Govinda. Video itu diunggah oleh akun twitter @ceoofvirtualan.

"Nagita aja tau kalo Nanas sama Jeje sebelum nikah mereka selingkuh wkwkwk jadi makin takut sama stigma 'selingkuh' itu gabisa sembuh dan gaada 'obatnya' emang beneran ya? serius nanya bgt huhuhu," tulis pemilik akun tersebut dilansir dari viva.co.id

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina terlihat membacakan pertanyaan warganet untuk Syahnaz. 

"Ceritain dong kak awal ketemu kak Jeje. Selingkuh kan dulu awalnya?” tuding Nagita Slavina saat awal pertemuan Syahnaz dan Jeje.  

Halaman Selanjutnya
img_title