Beredar Video Syahnaz Cuek Saat Jeje Govinda Beri Love Sign

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Adik Raffi Ahmad yang juga merupakan seorang artis, Syahnaz Sadiqah kini tengah hangat diperbincangkan di berbagai media massa. Ia diduga telah berselingkuh dengan seorang laki-laki yang telah memiliki istri dan tiga orang anak.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim VIVA Jabar, Syahnaz Sadiqah diduga main belakang dengan aktor FTV Rendy Kjaernett. Hal itu terkuak saat istri Rendy, Lady Nayoan membeberkan dugaan perselingkuhan itu di akun Instagramnya.

Ternyata tak hanya sekali, Lady mencium aroma perselingkuhan suaminya dengan istri Jeje Govinda itu sudah sejak bulan Juli 2023 silam.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus? Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” ungkap Lady Nayoan, istri Rendy Kjaerneet, dikutip dari unggahan Instagram story, Rabu, 21 Juni 2023.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Kabar dugaan perselingkuhan ini pun membuat video-video lawas mereka kembali terbongkar dan viral. Misalnya saja saat Syahnaz dan Rendy satu frame di sebuah FTV. Dialog mereka seakan dibawa ke dalam dunia nyata yang sekarang.

Video saat Syahnaz dan Jeje Govinda di sebuah acara talkshow di TV swasta juga kembali viral. Kala itu Desta selaku host bertanya soal hal keromantisan di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title