Lady Nayoan Sebut Rendy Kjaernett Sempat Akui Ada Rasa pada Syahnaz Sadiqah

Lady Veronica Nayoan dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Seperti yang telah diketahui, pada Rabu 22 Juni kemarin publik dibuat gempar dengan kemunculan pengakuan Lady Nayoan, istri sah dari Rendy Kjaernett, terkait dugaan perselingkuhan yang dijalin suaminya,Rendy dan Syahnaz Sadiqah

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Hal ini dibeberkannya pada unggahan instagram storiesnya, Lady Nayoan menyatakan bahwa suaminya dan adik bungsu Raffi Ahmad itu telah menjalin hubungan terlarang sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Bahkan pada saat itu, Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya.

Isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy ini rupanya berdampak pada kondisi kehamilan Lady, hingga ia harus menjalani proses kelahiran lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. 

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Tak hanya itu, Lady Nayoan juga sempat membeberkan bukti-bukti chat antara Syahnaz dan suaminya, Rendy Kjaernett.

Parahnya lagi, berdasarkan pengakuan Lady dihadapan Dr. Richard Lee, mengaku sempat membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dan Syahnaz sebanyak dua kali. Saat memergoki pertama kali berselingkuh, Lady Nayoan sempat memaafkan suaminya lantaran melihat perubahan sikap sang suami.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Saat itu, sikap Rendy berubah lebih lembut padanya, seolah berusaha keras meyakinkan Lady bahwa ia telah berubah.

Tapi sayang, menurut Lady, kenyataannya Rendy masih tetap menjalin hubungan gelap dengan istri sah Jeje Govinda itu. Dan hal itu diakui Rendy saat ditanya oleh sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title