Kurban 3 Sapi, Krisdayanti Juga Gelar Open House

Krisdayanti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Diva Indonesia yang lama malang melintang di dunia musik, Krisdayanti memiliki cara dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023 besok. Salah satu yang disiapkan olej mantan Anang Hermansyah itu tentu saja adalah berkurban.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Ibu Aurel Hermansyah itu diketahui sudah menyiapkan tiga ekor sapi untuk dikurbankan di idul Adha kali ini. Ketiga ekor sapi tersebut, akan dipotong di kampung halamannya, yakni di Batu, Malang, Jawa Timur dan ada juga di Jakarta.

"Jadi untuk Idul Adha sendiri sudah saya siapkan sampai kemarin yang pengiriman untuk pembelian hewan kurban untuk di dapil Malang Raya dan ada untuk di Jakarta juga semua sudah dibereskan," kata Krisdayanti di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Juni 2023.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

"Tiga (ekor sapi) ya. Di Malang Raya di kota kelahiran saya di kota Batu dan di deket rumah," tambahnya.

Selain persiapan kurban, KD juga sudah mempersiapkan open house di rumahnya. Untuk menyambut Idul Adha tahun ini, Kris Dayanti sudah mempersiapkan segala hal sejak jauh-jauh hari. 

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Lalu untuk persiapan besok penerimaan tamu dan keluarga juga sudah dibereskan. Jadi memang karena rencananya udah di depan mata jadi lebih baik kita preventif daripada telat kan. Lebih baik persiapan jauh hari," ucapnya.

Perempuan yang akrab disapa KD itu juga menyambut Hari Raya Idul Adha dengan banyak berbagai terhadap sesama. Ia juga mendoakan semua jemaah haji sedang melaksanakan ibadah di kota suci Mekkah.

Halaman Selanjutnya
img_title