Viral Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Editan?

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Youtube.com/TRANS TV Official

VIVA Jabar – Di tengah isu dugaan perselingkuhan yang tengah menerpa Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Kini publik kembali digegerkan dengan video syur diduga mirip Syahnaz dan Rendy viral di media sosial.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Video berdurasi 8 detik yang diunggah akun twitter @gossipvira46455 pada Rabu 27 Juni 2023 kemarin langsung meghebohkan pengguna media sosial. Dalam video berdurasi delapan detik itu, sosok wanita yang diduga Syahnaz dan sosok pria yang diduga mirip Rendy melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dalam video itu juga pemeran perempuan yang diduga mirip Syahnaz itu sempat melakukan oral seks. Dalam video yang diduga mirip Syahnaz dan diduga mirip Rendy itu juga menunjukkan adanya hubungan seksual yang dilakukan melalui tubuh bagian belakang pemeran wanita. 

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

"istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah," tulis akun twitter tersebut.

Hingga saat ini sudah lebih dari 99 ribu orang yang menonton video tersebut. Sementara itu di tengah kabar miring terkait dengan isu perselingkuhan di antara Rendy dan Syahnaz keduanya masih belum angkat bicara. Namun banyak dari warganet yang tidak percaya dan merasa video itu sekedar rekayasa teknologi AI.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Sementara itu, Lady Nayoan, istri Rendy diketahui telah membongkar isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy pekan lalu di akun instagram miliknya. Diungkap Lady Nayoan, isu perselingkuhan itu terjadi sejak pertengah 2022 lalu.

Saat itu padahal Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya. Tak hanya itu saja, menurut chat antara Syahnaz dan Lady Nayoan yang diunggah Lady di akun instagramnya. Suami Syahnaz Jeje Govinda juga sudah mengetahui isu perselingkuhan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title