Lady Nayoan Sebut Keluarga Sudah Tahu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Ternyata Lady Nayoan pernah laporkan Rendy ke Polisi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kisruh rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akibat perselingkuhan ternyata bukan lagi menjadi rahasia bagi keluarga Syahnaz Sadiqah. Sejak Syahnaz dan Rendy pertama kali ketahuan menjalin hubungan, Lady Nayoan secara tegas meminta bantuan kepada Jeje Govinda agar menjaga istrinya dengan baik.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Kemudian, perselingkuhan kembali terjadi pada awal 2023 lalu. Lady mengungkapkan ada salah satu pihak keluarga Syahnaz yang mendatangi Rendy Kjaernett di lokasi syuting.

"Bahkan keluarga yang perempuannya (Syahnaz) juga udah tahu kok. Bahkan, dari pihak iparnya waktu yang ketahuan Januari udah pernah mendatangi lokasi syuting suamiku," jelas Lady Nayoan, mengutip Youtube Maia ALELDUL TV, Jumat 30 Juni 2023.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Menurut Lady, kakak ipar Syahnaz Sadiqah itu mendatangi Rendy Kjaernett untuk memberikannya peringatan. Ia menganggap Rendy sudah mempermainkan Syahnaz meskipun keduanya tampak suka sama suka seperti yang terlihat dari percakapan mesranya.

"Iparnya itu udah datangin, sama ada orang lah datangin. Ibaratnya mungkin 'Lo mainin saudara gue ya' misalnya gitu. Pernah didatangin gitu dia (Rendy Kjaernett)," jelasnya.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Ini bukan kali pertama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ketahuan berselingkuh. Bahkan keduanya saat itu terbilang cukup berani menjalani hubungan terlarang meskipun pasangan masing-masing sudah mengetahuinya.

Lady Nayoan melihat Syahnaz dan Rendy seperti dua orang yang ingin bisa bersama selamanya namun tidak berani melepaskan pasangan mereka masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title