Buntut Polemik Sapi Kurban, Rumah Dewi Perssik Digeruduk Warga

Rumah Dewi Perssik digeruduk warga
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Polemik sapi kurban Dewi Perssik akhirnya berbuntut panjang. Pasalnya, beredar sebauh video yang memperlihatkan rumah pedangdut yang berlokasi di Lebak Bulus itu digeruduk warga.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Dalam video yang diunggah akun TikTok @theworldfact Sejumlah warga tersebut melampiaskan kekesalannya terhadap mantan istri Saipul Jamil itu. Mereka meneriaki Dewi Perssik karena dianggap telah mencemarkan nama baik daerah itu.

"Dewi Perssik dikecam oleh warga karena telah terbukti memfitnah Ketua RT di Lebak Bulus, Jakarta Selatan," demikian keterangan yang disertakan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @theworldfact pada Jumat, 30 Juni 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Terdengar pula suara seorang warga setempat yang mengaku bahwa Dewi Perssik, yang biasa dipanggil Depe, telah mencemarkan nama baik wilayah tersebut.

"Huuu, ini satu kampung sudah terkena masalah karena Mbak DP (Dewi Perssik) sudah membawa-bawa masalah kampung ini dan telah mencemarkan nama baik," sahut seorang ibu diduga perekam video itu.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Sontak video yang viral itu menjadi perhatian warganet. Banyak yang menghujat pedangdut asal Jember itu serta mendukung tindakan warga yang menggeruduk rumah Dewi Perssik.

"Lagian belum ada mediasi, hanya mendengar dari asistennya saja sudah live duluan....," kata salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title