Berkat Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Bisa Bertemu Kembali dengan Ayah Kandungnya

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRendy Kjaernett telah mengakui kesalahannya berselingkuh dari Lady Nayoan yang sudah dibongkar di media sosial beberapa waktu lalu. Rendy merasa begitu bersalah karena telah berulang kali menyakiti hati sang istri. Padahal, diakui oleh Rendy bahwa Lady Nayoan sudah sangat berjasa untuk hidupnya.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Salah satu hal berharga yang dilakukan oleh Lady adalah mempertemukan Rendy Kjaernett dengan ayah kandungnya. Rendy mengungkapkan bahwa ia sudah terpisah dari sang ayah selama 27 tahun. Kemudian setelah menikah, Lady Nayoan berusaha mencari keberadaan ayah mertuanya itu melalui media sosial.

“Lady itu banyak jasanya sama gue. Ada jasa-jasa dia yang ngga bakal pernah bisa gue lupa. Itu satu, yang menemukan gue sama bokap gue setelah 27 tahun. Dia yang mencari bokap gue,” kata Rendy Kjaernett, mengutip YouTube Denny Sumargo, Senin 3 Juli 2023.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Lady Nayoan berupaya untuk mempertemukan Rendy Kjaernett dengan ayah kandungnya karena ia sangat mencintai suaminya itu. Rendy Kjaernett pun mengakui bahwa hidup puluhan tahun tanpa kehadiran sang ayah sangat tidak menyenangkan. Rendy bahkan sering berbohong soal keberadaan ayah kandungnya itu kepada banyak orang.

“Ngga enak, harus bohong tiap hari sama orang. (Bilang) kerja di luar negeri, belum pulang. Bokap gue di Australia padahal di Norwegia,” ujar Rendy Kjaernett.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Dibantu oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett berusaha mengontak ayah kandungnya lewat media sosial. Ia mencari sosok dengan nama yang ia dapatkan dari ibunya, lalu secara tidak sengaja menemukan orang yang tepat. Setelah berkomunikasi lewat medsos, akhirnya ayah kandung Rendy pun datang ke Indonesia untuk bertemu dengannya.

“Lady coba cari di Twitter. Dia sekadar iseng-iseng doang awalnya nanya. Gue ngga nyangka dia tiba-tiba bisa menemukan, kontak, ketemu fisik tahun itu. Beberapa bulan dari itu, bokap gue datang ke sini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title