Girang Menistakan Agama dengan Makan Babi, Lina Mukherjee Jatuh Sakit Saat Dipenjara

Lina Mukherjee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seleb TikTok yang sempat dihujani dengan hujatan oleh warganet karena konten makan babi, yakni Lina Mukherjee resmi menjadi tersangka penistaan agama. Pasalnya, perempuan bertubuh simpal itu melakukan aksi makan babi sembari membaca basmalah.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Atas aksinya itu, pemilik nama asli Lina Lutfiawati tersebut harus mendekam di penjara. Namun, kondisinya justru memburuk. Ia jatuh sakit sehingga harus dilarikan ke Poliklinik.

Dilansir dari intipseleb pada Rabu, 12 Juli 2023 diberitakan bahwa Kepala Lapas Kejari Palembang, Ike Rahmawati membenarkan kondisi perempuan pecinta Bollywood itu. Lina dikabarkan mengeluh pusing dan sakit ulu hati.

Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

Tak hanya pusing dan sakit ulu hati, menurut Ike, Lina Mukherjee juga menangis karena sakit yang ia rasakan. Pihak lapas pun mengambil tindakan dengan membawanya ke Poliklinik.

"Yang bersangkutan (Lina Mukherjee) sudah kami bawa ke poliklinik untuk dilakukan konseling. Namun, dia menangis dan itu hal yang wajar," ujar Ike pada Selasa, 11 Juli 2023.

Berharap Saipul Jamil Segera Bebas, Kuasa Hukum Hargai Proses Pemeriksaan

Dalam keterangan lanjutannya, Ike Rahmawati menuturkan bahwa Lina Mukherjee ditahan di sel Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling). Sebab, lanjut Ike, sementara ini Lina belum bisa ditemui atau berhubungan dengan orang lain selain pengacaranya.

"Dia (Lina) ditahan di sel tersebut karena belum boleh berhubungan dengan teman-temannya atau dengan orang luar. Hanya boleh dengan pengacaranya saja," kata Ike.

Halaman Selanjutnya
img_title