Usai Lepas Hijab, Warganet Khawatir Nathalie Holscher Jadi DJ Lagi, Astri Kuya: Itu Pilihan

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Salah satu sahabat dekat Nathalie Holscher, yakni Astri Kuya ikut angkat bicara atas pilihan mantan istri komedia Sule itu dalam melepas hijab. Meski begitu, Astri belum sempat menanyakan langsung kepada Nathalie. Ia mengaku hanya mendapat kabar perihal tindakan Nathalie melalui media sosial.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

"Cuma tahu lewat sosial medianya aja. Soal dia lepas hijabnya, belum tahu ada apanya,” kata Astrid Kuya seperti dilansir dari laman bandung.viva.co.id pada Jumat, 14 Juni 2023.

Mengetahui keputusan Nathalie Holscher tersebut, istri Uya Kuya itu juga sempat menghubungi langsung sang sahabat. Namun, belum ada respon.

Akur dengan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Hal Ini Alasannya

"Dari kemarin telepon nggak diangkat, terakhir ngobrol soal Adzam aja. Kemarin udah WhatsApp tapi belum dijawab, mungkin lagi struggle sama dirinya," lanjut Astrid.

Menuai kontroversi bahkan pro dan kontra karena melepas hijab, tapi Nathalie Holscher tetap mendapat dukungan dari Astri Kuya. Sebab, Astri menyadari bahwa berhijab merupakan pilihan yang sulit.

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

"Itu kembali lagi ke orangnya, memang sudah keputusannya dia. Kita harus menghargai, kita support aja," imbuh Astrid Kuya. 

"Memakai hijab memang kewajiban, tapi menjalaninya tidak mudah. Banyak cobaan yang dihadapi. Nggak segampang itu, memutuskan lepas hijab itu bukan karena masalah yang berantem-berantem," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title