Respon Dewi Perssik Disebut Maksa Dilayani Saipul Jamil Meski Haid: Nyari Panggung

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG dewiperssikupdate

VIVA JabarSaipul Jamil dan Dewi Perssik belakangan ini saling sindir di media sosial. Hal itu bermula saat Saipul membeberkan sosok mantan istrinya itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Saipul mengatakan bahwa kegagalan Dewi Perssik sebanyak tiga kali dalam mempertahankan biduk rumah tangganya itu seolah pertanda bahwa perempuan yang akrab disapa Depe itu merupakan sosok yang tidak beres.

"Dia udah tiga kali nikah endingnya cerai semua. Diceraikan bukan ceraiin loh dia. Ingat diceraikan, diceraikan sama menceraikan itu beda. Jadi kalian mesti paham," kata Saipul Jamil dalam sesi live di media sosialnya dikutip dari unggahan ulang akun gosip @lambe__danu, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Kalau laki-lakinya yang ceraiin berarti itu perempuan gak beres. Tapi kalau yang lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan berarti lakinya yang gak beres. Ini semuanya yang ceraiin lakinya, dari situ harusnya kalian udah bisa berpikir siapa yang gak beres," sambungnya.

Selanjutnya, pria yang baru mengumumkan perubahan namanya menjadi King Saipul Jamil itu mengaku dipaksa oleh Depe untuk melayaninya berhubungan badan meski dalam keadaan haid.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Mahasiswa KKN IAIN Cirebon

Photo :
  • Pribadi/Istimewa

Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Photo :
  • Kolase
Halaman Selanjutnya
img_title