Dituduh Gay, Suami Meylisa Zaara Akhirnya Angkat Bicara

Disinggung Prihal LGBT, Begini Jawaban Tak terduga RK Atok
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tak lama ini kanal pemberitaan selebritis tanah air dihebohkan dengan cerita selebgram Meylisa Zaara tentang kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Rizka Khoirul Atok.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Meylisa membeberkan kejanggalan suaminya pada saat hadir di podcast yang dipandu oleh dr. Richard Lee. Ia mengaku memergoki chat mesra sang suami dengan seorang pria.

Tak hanya itu, Selebgram asal Tulungagung itu juga mengungkapkan bahwa sang suami, RK Atok sempat check in di sebuah hotel bersama seorang pria.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Ramai diberitakan hingga menjadi kabar di seantero tanah air, RK Atok dengan tegas membantah isu miring tentang dirinya itu.

Hadir di podcast dr. Richard Lee, RK Atok menjelaskan perihal tuduhan sang istri. Menurutnya, pia yang check in bersama di hotel itu adalah temannya yang sedang mudik dan meminta bantuan pada dirinya.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

“Saya sebagai orang Kediri, teman saya ada yang main ke Kediri, even itu untuk bisnis atau mudik, nah ini kasusnya di mudik kak. Temen saya ini posisinya di Jakarta, kemudian dia pulang ke rumah di Kediri, nah posisinya dia pulang itu setelah jam 10 malam. Tapi kalau misalnya dia pulang gak bisa keluar lagi, akhirnya saya tawarkan ke hotel,” kata RK Atok, dikutip dari YouTube Richard Lee, Jumat, 21 Juli 2023.

“Saya check in hotel, saya mandi dulu mau jemput dia. Nah posisi saya mau jemput dia, si M ini nangis karena mungkin sudah baca chat," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title