Sebut Desta Tak Pernah Dzalim dan Bertanggung Jawab, Natasha Rizki Banjir Pujian

Natasha Rizki
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Natasha Rizki dan Desta Mahendra, salah satu pasangan selebritis yang telah dinyatakan resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Kendati demikian, baik Desta maupun Natasha tetap menjaga hubungan baik di antara mereka.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Baru-baru ini, Ibu 3 anak tersebut tengah banjir pujian dari netizen, sebab pada kolom komentarnya mantan istri Desta itu tak pernah mengumbar duka meski telah melalui proses perceraian bulan Juni lalu.

Netizen juga mengaku kagum dengan Natasha Rizki lantaran selalu menjawab baik tentang laki-laki yang sudah menyakitinya.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

“Ngak tahu kenapa tiba-tiba jatuh cinta aja sama perempuan ini. Tak mengumbar duka meski mungkin porak poranda. Berbaik kata setiap ditanya tentang lelaki yang melukainya sebab ia tahu ada kebaikannya, yang kulihat dari rautnya adalah canda dan senyum meski mungkin ada air mata di saat senja. Duhai ibu muda, semoga Allaah menjaga segala langkah dan merahmati segala upaya. Barakallah fik," tulis seorang netizen, dilansir dari akun Instagram Natasha Rizki pada 27 Juli 2023.

“salam kenal mbak. Aamiin allahuma aamiin allahummabarikfiihi. Semoga Allah senantiasa merahmatimu dan keluarga Wafiikibarakalla," jawab Natasha Rizki.

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Natasha Rizky jadi perhatian saat main tenis gunakan gamis

Photo :
  • intipselep.com

Hal yang tak diduga oleh netizen adalah tanggapan Natasha Rizki saat dipuji netizen ia malah memuji sang mantan suami habis-habisan.

Halaman Selanjutnya
img_title