Buat Pengakuan Lagi, MA Sebut Diancam Dipolisikan Pinkan Mambo Gara-gara Ini

MA sebut dianiaya ayah tiri, Pinkan Mambo dihujat Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai mengaku mendapat pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantania yang merupakan suami kedua Pinkan Mambo, MA kini membuat pengakuan baru. Ia mengaku mendapat ancaman dari sang ibunda.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Ancaman tersebut MA dapat karena ia memilih untuk tinggal bersama ayah kandungnya, Sandy Sanjaya sejak 2021 lalu.

Pada satu kesempatan, menurut MA, ia menghubungi ibunya untuk minta dibuatin KTP. Saat itulah Pinkan Mambo mengancam MA akan dipolisikan.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Putri Pinkan Mambo

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Sampai di mana aku minta surat supaya kayak, mami konfirmasi aja (biar) aku boleh kerja. Terus katanya, 'enggak ah, enggak boleh', terus katanya, 'apa aku harus laporin ke polisi supaya kamu pulang dari papah?' Maksudnya balik lagi ke mami," ujar MA dilansir podcast dr  Richard Lee.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Bukan hanya itu, MA mengaku mantan duet Maia Estianty itu juga sampai berjanji akan memutar balik fakta mengenai pelecehan seksual yang terjadi pada MA. Hal tersebut dilakukan seolah-olah sang anak yang bersalah atas kasus pelecehan seksual tersebut.

"Terus dia bilang kalau misalnya, 'ya sudah, aku bisa aja bilang ke media kalau misalnya kamu yang nyamperin ke kamar suamiku. Dasar orang aneh', katanya," ujar MA menirukan ucapan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title