Daniel Mananta Minta Marshanda Baca Injil di Podcastnya, Kristenisasi?

Marshanda dan Daniel Mananta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Lewat podcastnya, 'Daniel Tetangga Kamu' Daniel Mananta sering menghadirkan bintang tamu. Salah satu topik obrolan yang sering Daniel angkat adalah tentang agama atau keyakinan. Tak terkecuali ketika ia ngobrol dengan Ustadz Abdul Somad 

UAS Jelaskan Hukum Pakai Lipstik Saat Puasa Ramadan, Batalkan?

Baru-baru ini, Daniel kedatangan artis cantik, Marshanda. Salah satu momen yang menjadi perhatian warganet dari obrolan dengan mantan istri Ben Kasyafani itu adalah ketika Daniel meminta Marshanda atau Caca untuk membaca Alkitab atau Injil.

Mulanya, Caca bercerita tentang kehidupan masa lalunya kepada Daniel. Simpati dan merasa prihatin dengan perjalanan hidup Marshanda, Daniel memintanya membaca Alkitab yang isinya tentang pertolongan Tuhan.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

“Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku,” ujar Marshanda membacakan ayat yang diminta Daniel, dikutip dari intipseleb pada Jum'at, 4 Agustus 2023.

Dengan bangga Daniel mengatakan bahwa keresahan yang dialami Caca sudah terjawab melalui ayat yang dibacanya itu.

Viral Video Marshanda Melangsungkan Akad Nikah, Akhiri Status Janda?

“Gua tadi pas lu ngomong lu lagi ada di waiting room, gua ngerasa lu menunggu sesuatu dan hari ini pintu itu terbuka, lu nengok dan di situ Tuhan,” ujar Daniel Mananta.

Mendengar hal tersebut, Marshanda lantas memberi penjelasan kepada Daniel bahwa ia sama sekali tidak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title