Xiaomi Luncurkan 8 Fitur di HyperOS yang Mirip Tampilan iOS di iPhone, Apa Saja?

Hp android Xiaomi.
Sumber :
  • Pexels.com

JabarHyperOS, sistem operasi terbaru untuk HP Xiaomi, telah dengan cepat meraih hati pengguna dengan menghadirkan pengalaman yang mirip dengan iOS, mengubah perangkat Xiaomi menjadi semacam iPhone versi baru.

Harga Terjun! Poco X6 5G Tawarkan Teknologi Mewah dengan Potongan Harga Fantastis

Sejak peluncurannya, HyperOS telah menjadi favorit di kalangan pengguna Xiaomi, Redmi, dan Poco, membawa perpaduan sempurna antara fungsionalitas Xiaomi dan nuansa yang dikenal dari iOS.

Berikut adalah delapan fitur menarik yang membuat pengguna HyperOS merasa seperti memiliki iPhone:

Apple Tunda iPhone Fold hingga 2027, Apakah Akan Terlambat?"

1. Kontrol Pusat: Desain pintasan yang membulat dan pemutar musik yang serupa memberikan kesan familiar bagi pengguna iOS, dengan sentuhan biru yang khas.

2. Kostumasi Layar Kunci: HyperOS menawarkan opsi penyesuaian layar kunci yang lebih canggih daripada iOS, dengan gerakan yang intuitif untuk beralih antara layar.

PlayDoge, Token Kripto Berbasis play-to-earn Potensial Cuan

3. Pengaturan: Penempatan label "Pengaturan" dan desain akun pengguna yang mirip dengan iOS memberikan kesan konsistensi antara kedua sistem.

4. Kontak: Dengan tata letak yang serupa dengan iOS, aplikasi Kontak pada HyperOS memberikan pengalaman yang hampir identik dengan menggunakan iPhone.

Halaman Selanjutnya
img_title