Berapa Harga iPhone 13 Pro Resmi iBox? Cek Harga dan Spesifikasi lengkapnya di Sini

iPhone 13 Pro
Sumber :
  • AppleInsider

VIVA Jabar – Di era digital seperti sekarang, semua kebutuhan manusia ada pada smartphone. Maka tak heran jika memiliki smartphone canggih adalah idaman setiap orang.

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Salah satu smartphone canggih saat ini adalah iPhone 13 Pro. Apple berhasil memasarkan iPhone 13 Pro di Indonesia, terbukti dengan masih laris dan populernya smartphone ini di tahun 2024. Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk membeli iPhone 13 Pro.

Pasalnya, Apple sudah merilis iPhone terbaru yaitu iPhone 15 sehingga harga iPhone di bawahnya sudah pasti mengalami penurunan harga, termasuk iPhone 13 Pro.

Itel Pad 2 Hadir dengan Spek Dewa Harga Cuma 1 Jutaan

iPhone 13 Pro hadir dengan spesifikasi dan fitur yang tak kalah unggul dengan iPhone 14 series. Saat ini harga iPhone13 Pro dijual dengan harga mulai dari Rp. 14 juta.

Kamu bisa mendapatkan harga terbaik ini hanya di iBox Indonesia.Memang harga yang sangat fantastis untuk sebuah smartphone, tetapi harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangat sepadan.

Harga Cuma 1 Jutaan Aja: Itel S23 Plus Hadir dengan Spek Dewa!

Pasalnya, iPhone 13 Pro hadir dengan keunggulan-keunggulan yang memukau. Jika kamu tertarik membeli iPhone 13 Pro, pastikan kamu membelinya di iBox Indonesia.

iBox Indonesia merupakan store resmi produk Apple di Indonesia. Ketika kamu membeli iPhone 13 Pro di iBox Indonesia, maka sudah pasti kamu akan mendapatkan garansi resmi dan keamanan produk yang terjamin.

Halaman Selanjutnya
img_title