Harga Murah Kualitas Anti Murahan: Oppo A78 4G

Oppo A78 4G
Sumber :
  • Hashtag News

VIVAJabar – Oppo kembali menggemparkan pasar gadget dengan menghadirkan smartphone terbaru berkualitas dan memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Anjlok Hingga 1 Jutaan, Intip Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G

Baru-baru ini Oppo diketahui telah meluncurkan smartphone terbaru yang memiliki kualitas sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari dan harga cukup terjangkau. Smartphone ini adala Oppo A78 4G.

Oppo A78 4G hadir dengan berbagai macam peningkatan dari seri pendahulunya, seperti peningkatan dari segi desain, performa, dan spesifikasi yang handal.

Huawei Pura 70 Ultra: Smartphone Flagship dengan Segudang Keunggulan

Smartphone ini dibekali dengan desain yang super premium dan layar memukau.

Oppo A78 4G  dibekali dengan layar seluas 6,43 inci yang disertai resolusi 2400 x 1080 piksel sehingga mampu memberikan tampilan visual yang tajam dan jernih. Layar ini dibekali dengan Teknologi AMOLED  mampu memberikan warna kaya dan kontras yang tinggi.

Harga Makin Terjangkau, Cek Spesifikasi Redmi Pad Pro 2024

Smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 680, sehingga sangat handal dalam menjalankan plikasi dan game favorit Anda. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Daei segi kapistas baterai, Oppo A78 4G dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan didukung oleh fitur pengisian cepat 67W. Hanya dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga 54%.

Halaman Selanjutnya
img_title