Lagi, Kilang Pertamina Meledak di Kota Dumai Provinsi Riau

Kilang Pertamina Meledak di Kota Dumai Provinsi Riau
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Peristiwa nahas kembali menimpa PT Pertamina. Kali ini, Kilang Pertamina mrledak di Kota Dumai, Riau. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 1 April 2023 sekitar jam 22.30 WIB.

Habib Bahar dan Andy Rompas Pamer Kesaktian di Medsos, Netizen Minta Aparat Turun Tangan

Ledakan yang terjadi di Dapur Boiler Kilang Pertamina di Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur itu langsung dalam penanganan petugas Polres Dumai sebab diketahui ada warga yang melakukan protes.

“Iya, bener. Kita lagi di TKP. Ini ada masyarakat yang terdampak melakukan protes di sini. Lagi mau kita tenangkan dulu ya,” kata Kapolres Dumai AKBP Nurhadi, dikutip dari tvOnenews.com pada Minggu, 2 April 2023.

Semangat Berkobar, Nusantara Bangkit Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dikonfirmasi terkait korban jiwa, Kapolres Dumai mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan dan masih dalam proses pemantauan saat berita ini diturunkan.

“Kita belum cek, yang di dalam itu adalah fire team dan dari rescue penyelamat dan ambulans. Kita belum ke sana karena masih melakukan pengaman di luar dulu,” lanjut Nurhadi.

Hutan Taman Nasional Gunung Salak Sukabumi Kebakaran, Beruntung Api Bisa Dipadamkan

Nurhadi juga menjelaskan, pascaterjadinya ledakan itu, selain menimbulkan kepanikan di sekitar kawasan, warga juga mengajukan komplainnya kepada pihak PT Pertamina.

“Kita melakukan pengamanan dulu, karena banyak masyarakat lagi komplain,” tutup Kapolres Dumai.

Halaman Selanjutnya
img_title