Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi wanita bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja akan segera melepas masa lajangnya, penyanyi asal Bali tersebut akan resmi menjadi istri penyanyi Rizky Febian.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Namun hubungan keduanya sempat menjadi perbincangan publik, pasalnya diketahui kedua penyanyi muda Indonesia tersebut ternyata berbeda keyakinan.

Menanggapi hal tersebut ayah Rizky Febian, Sule akhirnya buka suara.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Dilansir dari situs berita Intipseleb.com, Sule menjelaskan bahwa pernikahan tersebut akan dilakukan dengan cara Islam. Bukan hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa Mahalini akan menjadi Mualaf terlebih dahulu sebelum Akad Nikah dilakukan.

"Mahalini akan menjalani prosesi Mualaf. Kemudian akan menjalani prosesi Akad Nikah," Ucap Komedian bernama asli Sutisna tersebut.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Diketahui bahwa Mahalini telah melakukan upacara adat Bali Mepamit pada Minggu (5/5/2024) kemarin. Upacara adat yang turut dihadiri keluarga besar calon kedua mempelai tersebut merupakan bentuk berpamitan seorang anak kepada orang tua serta keluarga besarnya dan juga meminta izin karena akan menikah.