Sajian Kreasi Pengganti Nasi Ala Chef Theo, Beragam Citarasa dan Isi

Destinasi Kuliner, Shiraball
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nasi menjadi sajian utama bagi masyarakat Indonesia sehingga makan tak lengkap rasanya tanpa ada sumber karbohidrat tersebut. 

Nasi Tumpeng dan Filosofi yang Terkandung di Dalamnya

Namun, tren terkini menunjukkan bahwa lebih banyak kaum urban memilih sajian nasi dengan kreasi lezat namun praktis untuk dikonsumsi di tengah kepadatan aktivitasnya.

Corporate Executive Chef dailygroup, Setyo Widhyarto, menyebutkan bahwa salah satu kreasi yang ia buat bersama timnya yakni bola nasi yang praktis dengan rasa yang bikin nagih. 

Ceres Kembali Mengadakan "Mom's Day Out" Sebagai Ungkapan Terima Kasih di Hari Ibu

Kreasi oleh Chef Theo, sapaannya, disebut dengan Shiraball. Menu ini merupakan bola-bola nasi yang digoreng dengan paduan bahan berkualitas tinggi. 

Heinz Indonesia Ajak Para Penggiat Kuliner dan F&B Tanah Air untuk Terus Eksplorasi dan Inovasi

"Shiraball awalnya terinspirasi dari nasi Italia, risoto. Kita mau snack yang dikonsumsi bisa untuk usia lebih muda. Nah, kreasi ini bentuknya bulat, ada yang isi salmon dan ada isi tuna. Nasinya lebih padat, dibentuk bulat dan digoreng. Ada gurih dari mozarella," kata Chef Theo pada VIVA.

Di dalamnya, tersembunyi kejutan rasa dari isian salmon atau tuna dan mozarella. Setiap gigitannya menawarkan sensasl crispy yang menyatu dengan gurihnya lelehan keju mozarella. 

Halaman Selanjutnya
img_title