Misteri Pembunuhan 1 Keluarga di Depok, Begini Keseharian Korban

Rumah di Depok yang Teradi Pembunuhan Seorang Ibu
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus pembunuhan yang dialami oleh salah satu keluarga di Depok membuat jagad media heboh. Pasalnya hal itu terjadi secara tiba-tiba di pagi hari. Indikasi sementara diduga korban pembunuhan masih dari internal keluarga sendiri, karena masalah pertengkaran di internal keluarga.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Lalu masyarakat pun bertanya-tanya kenapa bisa terjadi hal seperti itu?.  Bakti Munir (49) bos kertas yang menjadi korban penganiayaan di Kp. Sindangkarsa Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok dikenal sebagai orang baik.

Istri Bakti yaitu Sri yang juga menjadi korban dan akhirnya meregang nyawa pun dikenal baik dengan tetangga. Ketua RT 03/RW 08 Udi Rusiana mengatakan, dia tidak menyangka kalau satu keluarga itu menjadi korban penganiyaan sadis.

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

Keluarga tersebut tidak pernah terdengar cekcok. Munir memiliki usaha lapak kardus. Dia memiliki tiga lapak dan sejumlah karyawan.

“Ngga ada (masalah). Tiba-tiba seperti itu, kita ngga ngerti. Setahu saya ngga ada masalah. Dia  pengusaha lapak kardus. Punya tiga lapak. Karyawan banyak. Pak Munir ini orang baik, ngga ada musuh tidak ada indikasi dia benci siapapun, sekeluarga orang baik,” katanya, Jumat (11/8/2023).

PPDB Jabar 2024 Resmi Dibuka, Pj Gubernur: Bersih, Objektif, Transparan, dan Akuntabel

Udi Rusiana, Ketua RT 03/RW 08, Sukamaju Baru, Tapos, Depok

Photo :
  • Viva.co.id

Rumah tersebut dihuni oleh empat orang. Munir, istrinya dan dua anaknya. Udi mengaku tidak tahu peristiwa sebenarnya karena saat itu dia sedang tidak di rumah. Namu dari informasi yang dia dapat, hanya ada tiga orang dalam rumah saat kejadian. Yaitu Munir, istrinya dan Rizki anak pertama, sedangkan anak kedua Munir sedang sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title