IJTI Bandung Raya Gelar Seminar Keterbukaan Informasi Publik, Bupati Bandung: Sangat Luar Biasa

IJTI Bandung Raya Gelar Seminar Keterbukaan Informasi Publik
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Ikatan Jurnalis Tevisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah Bandung Raya mengadakan seminar di Gedung Dewi Sartika, Pemkab Bandung pada Senin, 13 Maret 2023. Seminar Keterbukaan Informasi dan Wawasan Kebangsaan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna dan sejumlah tokoh lainnya.

Hasil Rekapitulasi KPU, PKB Jadi Penguasa Baru di Kabupaten Bandung

IJTI Bandung Raya Gelar Seminar Keterbukaan Informasi Publik

Photo :
  • viva.co.id

Seminar yang dibuka oleh Bupati Dadang Supriatna ini menghadirkan sejumlah narasumber seperti Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kasat Reskrim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng. Hadir pula sebagai narasumber, Kadisdik Ruli Hadiana, Kadiskominfo Yosep dan praktisi media Dery.

Pemkab Bandung Dapat Alokasi Formasi PPPK Sebanyak 2.009, Begini Kata Bupati Dadang Supriatna

Ratusan kepala sekolah di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Bandung turut hadir mengikuti acara seminar yang digelar IJTI tersebut.

Kepada Wartawan, Dadang Supriatna mengapresiasi seminar ini. Dadang menilai kegiatan ini berdampak positif bagi insan pendidikan di Kabupaten Bandung, khususnya bagi para kepala sekolah selaku kepanjangan tangan Pemkab dalam dunia pendidikan.

Kabupaten Bandung Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di KIM Festival 2023

"Seminar ini sangat luar biasa, karena memang saya ingin membenahi sistem pendidikan di Kabupaten Bandung. Dengan seminar keterbukaan informasi publik ini jadi solusi," kata Dadang kepada wartawan.

IJTI Bandung Raya Gelar Seminar Keterbukaan Informasi Publik

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title