Biofarma Group akan Bagikan Inovasi Tranformasi Digital pada Layanan Kesehatan di AIPF 2023

Biofarma Group lakukan transformasi digital layanan kesehatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Guna menyederhanakan dan mempermudah akses layanan kesehatan bagi masyarakat umum secara luas, transformasi digital terus digalakkan. Tentunya, dengan tetap memperhatikan kualitas peningkatan taraf hidup masyarakat.

Tingkatkan Kepuasan Pasien, PT Pindad Medika Utama Raih Penghargaan Layanan Rumah Sakit

Transformasi digital pada layanan kesehatan yang dirasa menjadi solusi pemerataan kesehatan di seluruh Indonesia tersebut juga didorong oleh adanya pandemi Covid-19 beberapa waktu silam.

Hal tersebut tentunya mendorong Biofarma Group untuk menghasilkan berbagai inovasi produk digital healthcare agar memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan.

Erick Thohir Gandeng Biofarma Group untuk Dorong Generasi Muda Kota Malang Pahami Literasi Digital

Produk-produk digital healthcare tersebut akan disampaikan pada ajang flagship event ASEAN Indo Pacific Forum (AIPF) yang akan digelar pada 5-6 September 2023 di Jakarta.

Biofarma Group lakukan transformasi digital layanan kesehatan

Photo :
  • Istimewa
Lintasarta Dorong Percepatan Transformasi Digital untuk Industri Tanah Air

Sekretaris perusahaan Biofarma Group, Iwan Setiawan mengatakan Biofarma Group akan terus berinovasi dan bertransformasi di bidang kesehatan dengan membuat inovasi produk digital yang  memudahkan akses layanan kesehatan masyarakat.

“Sebagai Holding BUMN Industri Farmasi, Biofarma Group terus berkomitmen untuk bertransformasi. Salah satunya pada bidang transformasi digital” ucap Iwan Setiawan.

Halaman Selanjutnya
img_title