Jawab Kebutuhan Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Lakukan Inovasi

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci selenggarakan house warming
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Menjawab kebutuhan peserta sehingga layanan menjadi lebih mudah dan modern, BPJS Ketenagakerjaan melakukan Inovasi dari segi tata ruang layanan.

Spesifikasi Redmi A3x: Ponsel Canggih dari Xiaomi Siap Ramaikan Pasar Gadget

Hal tersebut dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Kota Bandung.

Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat BPJS Ketenagakerjaan, Romie Erfianto yang saat itu bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memperkenalkan  wajah baru Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci di Bandung pada 21 Maret 2023 lalu.

Jasa Tirta II Raih Penghargaan Elite Anugerah BUMN 2024

"Pada hari ini kami menyelenggarakan House Warming untuk memperkenalkan wajah baru layanan BPJS Ketenagakerjaan" ungkap Romie.

Kini, tampilan kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan yang ia pimpin menjadi lebih fresh dan hangat, sekaligus ramah disabilitas.

Kalbis Institute Resmi Jadi Universitas, Langkah Maju Melalui Inovasi Pendidikan

Romie menambahkan bahwa pihaknya ingin memberikan pengalaman serta layanan yang positif kepada stakeholder terlebih pada peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang positif kepada stakeholder, dan peserta yang datang ke Kantor Cabang" ungkap Romie.

Halaman Selanjutnya
img_title